SAFEIN – E-commers menjadi lebih mudah dengan sign-on digital wallet

Wujud paling nyata dari digitalisasi dan paling banyak dirasakan saat ini adalah semakin maraknya ekosistem jual-beli Online. E-commerce dan online marketplace semakin berkembang dan begitu memanjakan masyarakat untuk bertansaksi secara maya. Hal ini secara pararel mendorong masyarakat untuk menggunakan digital wallet sebagai sarana untuk melakukan pembayaran. Dengan alasan lantaran digital wallet lebih mudah dan lebih praktis untuk melakukan pembayaran.

Namun demikian hal tersebut tidak serta merta membuat masyarakat yakin dengan Digital wallet. Masih banyak dari masyarakat yang masih ragu untuk menggunakan E-Wallet sebagai sarana untuk melakukan transaksi atau pembayaran karena dinilai ada beberapa kelemahan didalamnya.

Sebagian besar dari masyarakat menyadari bahwa dalam E-commerce ada masalah yang membuat mereka masih ragu untuk menggunakan E-wallet seperti ;
  • Pengalaman pengguna yang buruk mengenai E-commmerce
  • Kurangnya transparansi tentang bagaimana cara pengelolaan data pengguna
  • Adanya ancaman terhadap keamanan online
  • Hambatan untuk bisnis yang diatur
  • Tidak adanya E-wallet universal
Namun Kita tahu, evolusi teknologi berkembang sangat cepat. Secepat itu pula kelemahan dan kekurangan tersebut  bakal teratasi. Kita tentu menunggu inovasi-inovasi baru terkait teknologi. Dan dalam kasus ini SAFEIN akan memberikan solusi untuk masalah yang ada tersebut.

Safein menawarkan dompet digital single-on yang memungkinkan pengguna untuk cepat, aman dan nyaman melakukan aktivitas online mereka melalui one-stop-shop untuk semua di-garis otentikasi dan pembayaran.

Tentang SAFEIN
Safein adalah wallet digital single-sign-on berbasis blockchain yang memastikan keamanan, kenyamanan, dan kepercayaan bagi pelanggan Safein. Dengan Safein, pengguna dapat dengan mudah menunjukkan identitas online mereka yang sebenarnya di mana diperlukan, melakukan pembayaran instan, serta mengontrol sejauh mana data pribadi mereka diberikan kepada berbagai penyedia layanan.

Safein memungkinkan penggunanya untuk memiliki kontrol penuh atas data mereka. Bahkan pengguna dapat masuk secara anonim di mana pun memungkinkan. Safein memungkinkan pengguna untuk mendaftar dan masuk ke situs web baru dengan satu klik. Lupakan registrasi yang membosankan dan kehilangan kata sandi. Safein menyimpan informasi Anda dengan aman dan mengirimkannya ke situs web lain hanya dengan persetujuan Anda. Anda tidak perlu menggunakan ID pengguna berbeda, Kata Sandi untuk situs web berbeda yang sangat menyita waktu, menjengkelkan, dan berlebihan.

Safein adalah Dompet pembayaran digital dimana Anda dapat menyimpan uang Anda di sini dalam bentuk apa pun seperti mata uang tradisional, crypto atau fiat. Ia bekerja sebagai solusi pembayaran universal dan one stop. Tidak memerlukan informasi lebih lanjut untuk melakukan pembayaran ketika Anda sudah masuk dengan safein. Safein akan mengkonversi mata uang Anda dari satu ke yang lain dan melakukan pembayaran dalam bentuk pilihan Anda dengan sangat cepat.

Ini akan menjadi revolusi untuk sistem pembayaran. Safein akan memainkan peran penting untuk memecahkan masalah yang ada dan hambatan e-commerce. Safein akan meningkatkan pengguna baru dalam e-commerce secara signifikan dan juga membawa kembali orang-orang yang menjadi enggan karena kelemahan e-commerce. Dompet Safein akan menjadi cara pembayaran yang benar-benar user friendly, teraman dan tercepat.

Manfaat yang diberikan oleh Safein
Safein mencari orang-orang yang terlibat dalam kripto dan pasar game online karena pengguna dari kedua bagian tersebut secara teratur menghadapi masalah pendaftaran yang berlebihan, masuk, verifikasi ID dll. Safein benar-benar akan menguntungkan mereka banyak dengan cara-cara berikut:
  • Kemampuan untuk mengatasi penundaan dengan mudah, pembayaran crypto, dan beberapa masalah manajemen akun dalam e-commerce;
  • Bebas biaya verifikasi pengguna dan layanan perlindungan data sesuai dengan peraturan yang berlaku;
  • Fokus yang luar biasa pada kemudahan penggunaan, integrasi dan cybersecurity;
  • Tokenized platform business, di mana setiap orang mendapat manfaat dari menjadi bagian dari jaringan;
  • Model pertumbuhan rujukan revolusioner, yang terdiri dari rujukan, Pendaftaran, dan masuk token.
Manfaat Untuk pengguna;
  • Tidak ada lagi pendaftaran di beberapa situs web;
  • Tidak lagi menunggu untuk melakukan KYC untuk setiap situs / ICO;
  • Pembayaran tepercaya, nyaman, dan cepat dalam fiat dan cryptos;
  • Privasi yang ditingkatkan, keamanan dunia maya dan perlindungan data;
  • Program rujukan revolusioner dengan imbalan tanda.
Manfaat Untuk pedagang;
  • Meningkatkan kepercayaan dan meningkatkan tingkat konversi;
  • Mengurangi biaya dukungan pelanggan;
  • KYC gratis;
  • Biaya cryptocurrency dan fiat transaksi yang lebih rendah;
  • Biaya dan risiko kepatuhan yang lebih rendah serta perlindungan pembeli.
Mengenai TOKEN SAFEIN (SFN)
Token SFN asli dari jaringan Safein yang menyediakan pengguna dengan pembayaran gratis 100% untuk merchant yang holding SFN. Cashback bulanan untuk pengguna yang berbayar dengan token Safein. Mengaktifkan pengguna untuk menggunakan kolam Login untuk memberi insentif penggunaan Safein di antara situs-situs lain. Pool Registrasi untuk memberi penghargaan kepada pengguna baru dan kolam rujukan untuk menumbuhkan basis pengguna dengan cepat.
 Safein TGE diatur untuk ditayangkan pada tanggal 25 April. Dengan softcap TGE 4.000 ETH dan hardcap 12.500 ETH. Tarif untuk token SFN adalah 1 ETH = 7,000-9,000 SFN. Amanin akan diadakan putaran bonus dan sesuai dengan itu.

Token SFN
Harga 1 ETH = 7,000 - 9.000 SFN
Platform Ethereum
Menerima ETH
Investasi minimum 0,1 ETH
Soft cap 4.000 ETH
Hard cap 12.500 ETH
Negara Lithuania
Daftar Putih / KYC KYC & Whitelist
Wilayah terbatas Amerika Serikat

 
 
Alokasi dana ICO:
Pengembangan dompet untuk fungsi kripto mata uang dan sistem pembayaran
Mendapatkan lisensi EMI (lembaga e-money)
Peluncuran deposit dan pembayaran fiat di euro, pound sterling, dolar AS

Daya tarik dari 500 penjual medium dan besar pertama

Team Safein
Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Safein Silahkan kunjungi link dibawah ini:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.