Teknologi KEPLER dengan mengunakan Sistem blockchain

Apa itu kepler
Kepler adalah jaringan teknologi yang didukung oleh blockchain. Jaringan ini bertujuan untuk menciptakan platform pasar global untuk investasi teknologi robot dan tinggi melalui portal yang transparan dan terdesentralisasi yang dikendalikan dan dikelola oleh investor. Kepler akan menggunakan analisis, ilmu data, dan algoritma prediktif untuk memberi investor peluang investasi yang unik melalui aset token.

Kepler Technology didedikasikan untuk pengembangan jaringan sosial yang adil, sederhana, dan dapat diandalkan yang akan membantu mengubah ide inovatif menjadi kenyataan dengan membawa orang-orang di seluruh dunia untuk bekerja sama.

Secara monoton bekerja untuk membangun pabrik robot dan Artificial Intelligence (AI) terbesar di dunia di mana teknologi akan memenuhi inovasi untuk manfaat lanjutan dunia modern yang bertumpu pada premis teknologi Blockchain dan didukung oleh partisipasi masyarakat terletak di Eropa dan perlahan-lahan akan memperluas ke bagian lain dunia dengan waktu. https://keplertek.org/ akan sebagai akibat wajar dan dalam upaya untuk menciptakan industri robot baru bagi orang-orang mengembangkan jaringan bion universal yang merupakan terobosan dan eksklusif yang inisiatif komisi untuk menumbuhkan kerja tim di seluruh dunia dengan latar belakang tertentu, dalam nada yang sama. Satu-satunya misi platform ini adalah untuk memperbesar platform jejaring sosial yang akan membantu setiap individu yang memiliki ide teknologi, orisinil dan imajinatif untuk menemukan tenaga kerja yang sesuai dan membangun tim yang kuat. Platform ini juga akan mendukung startup dan penemu, membantu mereka mengubah ide menjadi rencana bisnis yang kredibel dan menyajikan rencana ini kepada calon investor. Untuk memberi Anda gambaran tentang teknologi apa yang dapat dilakukan pada abad ke-21, diagram berikut menunjukkan tingkat pertumbuhan, untuk tujuan penekanan.

Visi dan misi untuk mempermudah kehidupan manusia, sehingga Kepler akan fokus pada invoasi dan pengembangan tehnologi robotic yang di padukan dengan kecerdasan buatan.
Kedepan, semua sistem akan saling terhubung sehingga bukan tidak mungkin di masa depan manusia dapat berbelanja hanya dengan memberikan perintah suara kepada robot. System keuangan terpadu juga akan diintegrasikan agar mempermudah pengelolaan keuangan dimasa yang akan datang.


Platform Keplar

Platform Kepler Universe Inovatif & Unik sehingga komisi untuk membangun kerja sama tim di seluruh dunia dengan latar belakang yang spesifik. Yaitu, ini membawa kesempatan bagi setiap orang untuk bergabung dengan proyek yang menakjubkan untuk menemukan keahlian dan tenaga kerja yang sesuai agar gagasan revolusioner menjadi kenyataan. Platform ini akan menjadi pemikiran berbakat dan berbakat untuk berpartisipasi dalam pengembangan solusi teknologi atau terhubung dengan sumber daya yang tepat dan personil untuk membawa ide mereka ke kehidupan. Kepler tidak hanya bertindak sebagai gerbang langsung untuk koneksi yang tidak terputus, jaringan juga memberi peluang investasi yang unik kepada investor.


Informasi Token
Token KEP akan digunakan sebagai instrumen yang memastikan hak masuk ke platform dan untuk memungkinkan publik umum mengeksplorasi manfaat besar dari bionetwork tanpa chauvinisme. Untuk memungkinkan peserta untuk mengambil bagian dari platform, ICO ditawarkan. Sebanyak 201, 500, 000 token KEP telah dibuat oleh pengembang ekosistem. Selama Pra-ICO, 5, 000 KEP akan tersedia untuk dijual dengan bonus 30% sementara selama ICO tahap 1, 11, 500, 000 KEP akan diberikan dengan bonus 15%. 16, 500, 000 KEP akan tersedia dengan bonus 10% selama ICO tahap 2 sementara 21, 000, 000 KEP dengan bonus 5% akan ditawarkan kepada publik selama ICO tahap 3. Tahap akhir dari ICO akan memiliki 21 , 500, 000 KEP tanpa bonus. Penjualan Token akan dilakukan dalam dua mata uang khusus, Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Total token supply akan menjadi 250, 000, 000 KEP + 7,000, 000 Bonus.1 USD akan Menghasilkan 1 KEP yang berarti bahwa membayar investor $ 1 akan mendapatkan 0,8 KEP sebagai gantinya.1 harga Token = $ 1,25 Jumlah yang akan dinaikkan adalah $ 250.000.000. Token akan didistribusikan seperti yang ditunjukkan pada diagram berikut.

Pra-ICO dimulai beberapa jam yang lalu yaitu mulai 1 Februari 2018 sementara acara penjualan utama akan berlangsung mulai tanggal 1 Maret 2018. Peristiwa lain seperti yang dijelaskan dalam Roadmap akan mengikuti sesuai, selanjutnya.


Team Kepler


Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Kepler Silahkan kunjungi Link dibawah ini:
Website : https://keplertek.org
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2839512.0
Whitepaper : https://keplertek.org/Whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/Keplertek/
Twitter : https://twitter.com/KeplerTek
Telegram : https://t.me/joinchat/HR5jUxKGkD4XY3y1v6Pmow
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCnx0TE5MFeLe1uAIYNRqyfA

Author : shulthon_arif
Myprofile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1954287
ETH : 0xFe2a3d8cb93CC81f5E86ABBD64574C53bb4fd12D

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.