Tentang Plentix
Plentix adalah platform dan aplikasi berbasis blockchain terdesentralisasi yang bertujuan untuk menghubungkan dan memberi penghargaan kepada semua peserta dalam program rujukan online. Plentix bertujuan untuk mengesahkan ekonomi rujukan dan menyebarkan hadiah kepada semua peserta. Pedagang, pengguna, teman, bahkan pengembang aplikasi dapat menerima penghargaan dalam bentuk diskon atau token Plentix.

Kerangka berbasis pijakan yang terdesentralisasi memungkinkan Plentix menjadi bebas dan lugas, namun saat ini menjadi panggung yang luar biasa untuk memfasilitasi banyak perancang dengan baik. Kerangka kerja ini memiliki mekanisasi yang relatif menyeluruh, dan pengaturan baru dari kontrak yang tajam memberikan kemampuan adaptasi pemrograman ke berbagai kemajuan. Dengan cara ini, kerangka tahap Plentix terdisentralisasi terdesentralisasi memberi para desainer dan peluang untuk memilih sumber pemrograman terbaik open source.

Jika kita berbicara tentang referer, ada banyak situs yang membuat mereka melakukan pekerjaan tetapi tidak membayar mereka. Plentix jauh berbeda dari semuanya, itu adalah sistem berbasis blokir dan desentralisasi yang pasti memberi mereka imbalan berdasarkan jumlah wasit yang tertarik. Ini adalah sistem yang transparan, dan mudah digunakan baik untuk perusahaan dan perujuk, sementara pekerjaan rumit diselesaikan oleh platform itu sendiri.

Plentix menawarkan kemampuan untuk merujuk pengguna yang bukan anggota platform dengan mengarahkan undangan melalui media sosial, email atau SMS - memberikan semua pengguna cara mudah dan mudah untuk berinteraksi.

Solusi Plentix untuk Masalah yang Ada.
Plentix sebagai platform tokenized untuk ekonomi rujukan memiliki tujuan untuk menawarkan beberapa manfaat bagi semua pengguna yang mendaftar ke platform. Semua dari mereka yang mungkin termasuk klien, bisnis dan merek berkontribusi pada keberhasilan platform. Selain itu, pengembangan token dan pertumbuhan ekosistem juga mempengaruhi keberhasilan sistem. Dalam menjalankan program rujukan, ada beberapa elemen yang terlibat seperti program promosi dan program hadiah. Namun, ada beberapa hambatan yang membuat proses rujukan menjadi sulit. Hambatan terkait dengan keamanan transaksi, rujukan, dan metode rujukan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, tim Plentix telah memutuskan untuk menggunakan blockchain sebagai salah satu pendukung utama. Blockchain dipilih sebagai basis platform karena memiliki beberapa kelebihan. Pertama-tama, blockchain berfungsi sebagai buku besar terdesentralisasi terdistribusi yang memastikan sistem keamanan untuk semua wasit. Jika keamanan aman, semua wasit akan percaya diri untuk memiliki transaksi di platform. Tidak hanya teknologi blockchain memberikan manfaat kepada para wasit, ia juga memberikan beberapa keuntungan bagi pengembang dan bisnis dengan cara yang mereka dapat mengakses platform tanpa biaya selama ada banyak pengembang berkontribusi pada

Dalam teknologi blockchain, semua pihak dapat merasa aman dan aman karena catatan yang tidak dapat diubah. Tidak perlu khawatir tentang akun dan tanggal diretas dan dicuri. Sistem ini akan membuat mereka sangat terlindungi. Lebih penting lagi, penghargaan untuk wasit juga aman. Blockchain juga memiliki mekanisme konsensus. Dengan mekanisme ini, semua peserta dapat dengan mudah mendapatkan transaksi yang divalidasi sehingga wasit dan bisnis tidak perlu menunggu hanya untuk mendapatkan kejelasan tentang transaksi mereka.

Hal terpenting yang ditawarkan oleh teknologi blockchain ke platform adalah keamanan tentu saja. Karena sistemnya sangat aman, wasit tidak perlu khawatir untuk berbagi dengan pengguna lain di seluruh dunia menggunakan berbagai saluran. Berkat teknik kriptografi yang canggih. Selain itu, platform juga menggunakan penggunaan kontrak cerdas yang berisi semua peraturan hukum yang harus disetujui oleh semua pihak yang terlibat. Ada juga fitur otomatisasi dari kontrak pintar yang dapat membantu mengurangi biaya.

Karena penggunaan teknologi blockchain, tim Plentix yakin bahwa pengembangan proyek akan berhasil. Shopistication teknologi dapat membantu membawa platform ke pasar.



Cara kerja Plentix
Anda dapat memeriksa kapan dan bagaimana referal Anda dibagikan. Sebagai platform terdesentralisasi, ini semua dilakukan di blockchain, sepenuhnya mengotomatiskan program rujukan Anda dengan penggunaan kontrak cerdas, tanpa perlu otoritas atau perantara pengontrol apa pun.
  • Anda dapat merujuk teman menggunakan panel kontrol yang mudah digunakan . Plentix menawarkan kemungkinan untuk merujuk pengguna yang bukan anggota platform dengan merutekan undangan melalui media sosial, email atau SMS - memberi semua pengguna cara mudah dan lugas untuk berinteraksi.
  • Yang dimaksud akan menerima kode diskon yang pembelian ini dapat dilakukan di perusahaan tertentu yang mereka rujuk. Jumlah diskon dan berapa kali yang direferensikan dapat menggunakannya tergantung pada jadwal yang ditetapkan setiap perusahaan pada panel administrasi bisnisnya.
  • Orang yang dimaksud kemudian dapat menggunakan kode diskon untuk membeli produk atau layanan. Kode diskon hanya dapat aktif untuk jangka waktu tertentu yang bergantung pada jadwal yang ditetapkan perusahaan khusus untuk rujukan, mereka memiliki fleksibilitas untuk mengubahnya kapan saja jika diperlukan.
  • Pengarah akan menerima pengingat token digital atau kode diskon, tergantung pada skema rujukan perusahaan, namun, pengarah hanya akan menerima komisi jika pengarah menggunakan kode diskonnya dan melakukan pembelian dari perusahaan.
Keuntungan dengan plentix
  • Plentix adalah platform yang memberi pengembang fleksibilitas luar biasa dan potensi untuk menghasilkan melalui perkembangan mereka. Pengembang dapat menggunakan API Plentix untuk menulis modul perangkat lunak mereka sendiri, baik di platform atau melalui aplikasi pihak ke-3 mereka sendiri. Modul on-platform dapat diintegrasikan dalam aplikasi Plentix.
  • Pengembang di platform akan mendapatkan penghasilan untuk setiap interaksi yang dimiliki pelanggan melalui pengembangan mereka; Programmer dapat menggunakan fitur Plentix untuk menulis panel administratif khusus yang disesuaikan untuk bisnis yang berinteraksi dengan mereka dan dibayar untuk setiap transaksi dengan bisnis tersebut di dalam aplikasi Plentix.
  • Panel administratif bisnis menawarkan opsi berbasis industri yang berbeda di mana bisnis dapat memilih skema rujukan mana yang ingin mereka tawarkan kepada pengguna. Pengarah selalu dapat memilih antara token Plentix atau diskon di toko atau online. Kami mengantisipasi bahwa opsi akan bervariasi untuk setiap bisnis, berdasarkan sifatnya.
  • Anda dapat mengontrol kapan dan bagaimana referal Anda dibagikan. Sebagai platform terdesentralisasi, semua ini dilakukan di blockchain - sepenuhnya mengotomatiskan program rujukan Anda menggunakan kontrak cerdas - tanpa perlu otoritas, atau bisnis pengontrol apa pun di antaranya
Token Plentix
Token proyek Plentix, selanjutnya disebut sebagai PTN. Token PTN adalah token yang digunakan pada platform plentix dan disesuaikan dengan standar ERC20. Jumlah token PTN untuk penjualan adalah 500.000.000. Untuk membiayai pengembangan Plentix, kami akan memiliki ICO. Dan penjualan ICO pra mulai dari 25 April diikuti oleh penjualan ICO dari 20 Mei 2018. Harga masing-masing PTN adalah sekitar 0,02$.


 Roadmap

Team dan Advisor


Informasi Lebih Lanjut tentang Plentix silahkan kunjungi link dibawah ini:
Website : http://plentix.io
Whitepaper : http://plentix.io/assets/download/PLENTIX_WHITEPAPER_V5.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/plentix
Twitter : https://twitter.com/plentix_ico
Medium : https://medium.com/plentix
Telegram : https://t.me/joinchat/BDJxjxEf3BUMKQLa3pIAHA
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2893320.0

Author : shulthon_arif
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1954287
[ETH Address] : 0xFe2a3d8cb93CC81f5E86ABBD64574C53bb4fd12D

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.