Impressio - Platform Investasi Cryptocurrency bagi pengguna untuk berinvestasi dan menumbuhkan uang mereka


Pengenalan ini menjelaskan hal yang paling penting tentang cryptocurrency. Setelah membacanya, Anda akan tahu lebih banyak tentang itu daripada kebanyakan manusia lainnya.

Hari ini, cryptocurrency (Beli Crypto) telah menjadi fenomena di seluruh dunia yang dikenal oleh kebanyakan orang. Meskipun agak aneh dan tidak dipahami oleh kebanyakan orang, bank, pemerintah dan banyak bisnis sadar akan pentingnya.

Di tahun 2016, Anda akan sulit sekali menemukan bank besar, kantor akuntan besar, perusahaan perangkat lunak terkemuka, atau pemerintah yang belum meneliti cryptocurrency, menerbitkan artikel tentang itu, atau meluncurkan proyek. blockchain.

Namun di luar kebisingan dan siaran pers, mayoritas orang - bahkan bankir, konsultan, ilmuwan, dan pengembang - memiliki pengetahuan tentang cryptocurrency yang sangat terbatas. Mereka sering gagal memahami konsep dasar

Hanya sedikit orang yang tahu ini, tetapi cryptocurrency telah muncul sebagai produk sampingan dari penemuan lain. Satoshi Nakamoto, penemu Bitcoin yang tidak diketahui, cryptocurrency pertama dan paling penting, tidak pernah berniat menciptakan mata uang.

Dalam pengumuman Bitcoin pada akhir 2008, Satoshi mengatakan ia mengembangkan "sistem kas elektronik Peer-to-Peer".

Tujuannya adalah menciptakan sesuatu; banyak orang gagal menciptakan sebelum uang digital.

Bagian terpenting dari penemuan Satoshi adalah dia telah menemukan cara untuk membangun sistem perbendaharaan digital yang terdesentralisasi. Pada 1990-an, ada banyak upaya untuk menciptakan uang digital, tetapi semuanya gagal.

Hari ini, saya akan menyajikan platform yang membantu Anda berinvestasi dalam mata uang, IMPRESSIO.

Tentang Impressio
Impressio Estate, Ltd., adalah platform investasi cryptocurrency berbasis di Inggris bagi pengguna di seluruh dunia untuk berinvestasi dan menumbuhkan uang mereka, baik yang dibayar pada waktu atau secara bertahap. Kami menawarkan rencana investasi unik untuk semua jenis investor. Ada banyak orang yang tidak tahu cara berinvestasi di cryptocurrency, atau yang tidak punya waktu dan / atau energi untuk melakukannya. Impressio menangani semua kebutuhan ini untuk mereka, dan melampaui investor mereka.

Impressio saat ini berfokus pada peluang investasi, tetapi bangga memasuki bisnis peminjaman pada tahun 2019. Efisiensi dan transparansi dari blockchain benar-benar belum dimanfaatkan dan Impressio berharap dapat memaksimalkan peluang di investasi dan kredit. Ini memungkinkan Impressio berada dalam posisi yang unik untuk mendapatkan keuntungan dari investasi dan pinjaman.

Mengapa Impressio
Untuk pengguna:
  • Partisipasi dalam proyek investasi / pinjaman terkemuka
  • Akumulasi penghasilan stabil berdasarkan program investasi dengan kemungkinan penarikan harian / per jam
  • Transfer setoran cepat dan pemrosesan instan semua permintaan penarikan
  • Pendekatan Global untuk Pengembangan Program untuk Mendorong Pengguna Aktif
  • Dukungan 24/7 dan solusi cepat untuk setiap pertanyaan yang Anda miliki.
Untuk Pedagang:
  • Kode unik yang dapat disesuaikan dengan platform online mana pun dengan tingkat perlindungan yang tinggi
  • Penggunaan pemrosesan pembayaran otomatis - API - dengan komisi rendah
  • Kemampuan untuk membuat pemukiman bersama dalam cairan cryptocurrency atau token Impressio
  • Dukungan dan pembaruan konstan dari perangkat lunak oleh pengembang berpengalaman
  • Tingkat hadiah mitra yang tinggi untuk promosi Impressio lokal dan internasional
Untuk pengembangan bisnis dan keamanan:
  • Kerjasama yang erat dan saling menguntungkan dengan tim pengembangan Impressio
  • Kompensasi terjamin untuk mengidentifikasi bug perangkat lunak dan mencari solusi
  • Peluang untuk pertumbuhan profesional dan perolehan keterampilan yang dibutuhkan di bidang pengembangan web.
Ini tentang keuangan Anda yang aman - tetapi juga tentang keuangan Anda yang aman dalam dunia baru. Kita semua mengerti bahwa perubahan akan datang. Meskipun Anda mungkin tidak benar-benar memahami seluk beluk cryptocurrency, intinya adalah bahwa kekayaan baru sedang dibuat. Benar-benar ada adalah gerakan global baru yang menyerukan transparansi dan efisiensi yang diwakili oleh blockchain.

Uang hasil jerih payah Anda seharusnya tidak bekerja di pasar yang memiliki batas. Itulah mengapa pasar cryptocurrency memungkinkan peluang global, 24/7, agar uang Anda bekerja untuk Anda. Keindahan gerakan cryptocurrency adalah bahwa ada mata uang virtual yang dibuat setiap hari yang memiliki aplikasi baru yang luar biasa dan berharga, dengan pasar yang sangat undervalued kapitalisasi. Impressio memahami dan meneliti di mana peluang ini berada di pasar, dan kami berdedikasi untuk memastikan bahwa kami meningkatkan laba Anda dengan aman dan bertanggung jawab.

FITUR UTAMA
Platform Impressio membuka peluang baru untuk pengembangan bisnis online dan pendapatan tinggi untuk semua pendatang. Bidang pekerjaan yang menjanjikan dan pengalaman yang cukup dalam spesialisasi yang sempit memungkinkan kami untuk mempertahankan persaingan yang tinggi dan memberi kami posisi kepemimpinan di pasar.
Pendaftaran deposito langsung
Setoran dikreditkan dalam 1-3 konfirmasi dan hanya bergantung pada kecepatan jaringan dan biaya transaksi.

Penarikan profit instan
Semua permintaan pengguna untuk menarik dana diproses secara instan dan dalam mode otomatis.

Perlindungan data maksimum
Platform web secara permanen dilindungi dari ancaman eksternal dan dipindai setiap hari untuk kode berbahaya.

Akrual biasa
Tergantung pada strategi investasi yang dipilih, laba diperoleh setiap hari, setiap jam atau di akhir semester.

Hadiah kemitraan
Impressio mendorong popularisasi penghasilan online dan menawarkan hadiah yang tinggi untuk menarik investasi melalui tautan rujukan atau kode kupon.

Server khusus
Tim mengembangkan semua fungsi pada server khusus penyedia hosting yang paling berkualitas tinggi.
  
Manfaat Bagi Investor
 

Impressio Berita
17 April, 2018 TUJUAN PERTAMA DICAPAI!
Hari ini, kami secara resmi meluncurkan platform investasi kami dan tersedia untuk investor di seluruh dunia. Awal resmi perusahaan dan pendaftarannya terjadi 6 bulan yang lalu - 23 November 2017. Hanya didirikan, Impressio.io telah menarik banyak pelanggan dan menjual hampir 10% dari semua token IMPR (Impressio). Hari demi hari timnya bekerja untuk membuat platform lebih nyaman bagi klien reguler, dan untuk mempopulerkan investasi online di antara orang-orang yang jauh dari pendapatan pasif. Dan kemajuan sebenarnya sangat jelas.

20 Januari, 2018 STASIUN ICO YANG SUKSES
Impressio dengan bangga mengumumkan bahwa tahap ICO pribadi kami telah berhasil disimpulkan, dengan total penjualan token 10.000.000 IMPR. Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami, sambil mengakui bahwa banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan ketika sampai pada platform kami mencapai potensi maksimum. Penting untuk disebutkan bahwa kami sekarang menutup tahap penjualan ICO pribadi kami, dan beralih ke tujuan baru kami meluncurkan situs web pinjaman dan investasi publik kami dalam waktu 3 bulan. Kami sangat bersemangat untuk membuka peluang ini kepada publik, dan benar-benar membawa Impressio kepada orang-orang.

Untuk informasi lebih Lanjut tentang IMPRESSIO, Silahkan kunjungi link dibwah ini:

Website:  https://impressio.io/
Whitepaper:  https://impressio.io/lightpaper.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3350550.0
Twitter:  https://twitter.com/ImpressioLTD
Facebook:  https://fb.me/impressioLTD
Telegram:  https://t.me/impressioLTD

Author : shulthon_arif
Myprofile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1954287
ETH : 0xFe2a3d8cb93CC81f5E86ABBD64574C53bb4fd12D

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.