Ubcoin Market


Saya ingin berbicara tentang arah tersebut sebagai transaksi internet. Setelah semua, Anda setuju, untuk hari ini, bidang ini mendapat lebih banyak omset. Semakin banyak orang membeli barang dari hari ke hari di Internet, sehingga memacu dan meningkatkan likuiditas industri. Jadi, tetapi pada titik itu pada dasarnya adalah pembayaran oleh mata uang phyton. Saya pikir semua orang sudah tahu tentang arah seperti mata uang crypto. Dan karenanya tentang realisasinya dalam kehidupan nyata kita. Setuju, banyak dari Anda sudah berinvestasi dalam mata uang digital ini, dan mendapatkannya dengan menjual dan membelinya di pasar saham. Jadi bayangkan saja membayar pembelian Anda, cukup, nyaman dan dengan mata uang kripto yang sama, tidak peduli apa, Anda tidak perlu mentransfernya ke Fiat, dan Anda dapat segera membayarnya. Sekarang, masalah ini akan membantu kami menyelesaikan proyek yang sangat berkelas yang disebut Ubcoin. Sekarang saya akan menceritakan lebih banyak tentang dia.

Ubcoin pada dasarnya adalah platform perdagangan tempat Anda dapat membeli barang nyata untuk mata uang digital Anda, sementara melakukannya dalam hampir satu klik, yang akan mencapai kenyamanan maksimal di area ini. Nama lengkap dari proyek ini adalah Ubcoin Marketplace. Proyek ini dikembangkan oleh tim aplikasi perbankan terkemuka di Eropa Timur, yang disebut UBank. Dan platform perdagangan yang diberikan menjadi seolah-olah perluasan aplikasi bank yang diberikan, setelah masuk ke dalam strukturnya. Situs ini bekerja dengan bantuan memblokir teknologi dan terdesentralisasi. Pada saat yang sama, pekerjaan berjalan melalui kontrak yang cerdas, yang juga akan berfungsi untuk melakukan pembelian pada platform ini.

Pengembang UBank terkenal. Aplikasi mereka berjalan di banyak smartphone. Pada saat yang sama mereka memiliki perjanjian dengan orang-orang seperti Samsung dan Fly, karena yang aplikasi tersebut sudah dipasang sebagai standar pada model-model baru dari ponsel. Dan aplikasi ini diperlukan untuk pembayaran tanpa kontak yang mudah untuk barang yang menggunakan smartphone. Pada saat yang sama, aplikasi ini sudah memiliki lebih dari 2.500.000 pengguna aktif dan 16.000.000 unduhan dari pasar aplikasi seluler.
Proyek ini akan bekerja dengan bantuan kecerdasan buatan, yang pada gilirannya akan menjamin keamanan pengguna dari penipuan, serta untuk memilih mata uang sesuai dengan preferensi untuk pembayaran.

Pengadopsian mata uang kripto
Kami mempromosikan adopsi massal dari aset digital yang merupakan sarana penyelesaian dan kendaraan investasi.

Interaksi peer-to-peer
Potong sebanyak mungkin perantara. Platform ini memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang cerdas antara pihak independen.

Pasar legal
Kami sedang mengembangkan teknologi AI ke pos penjual pra-layar untuk potensi pelanggaran alasan, moralitas, keselamatan dan perawatan yang wajar.

Desentralisasi
Blockchain memungkinkan inisiasi terdesentralisasi, penyelesaian dan pemenuhan transaksi. Pembayaran langsung dilakukan berdasarkan kontrak pintar.

Antarmuka sempurna
Desain antarmuka kami menghadirkan keharmonisan dan pengalaman mulus dalam membeli dan menjual barang secara global.

Buka komunitas
Kami berusaha untuk membuka API kami untuk mengembangkan adaptasi terbaik dari platform untuk kebutuhan lokal tertentu. Juga kami memimpikan keterlibatan penyedia pihak ketiga (yaitu perusahaan pengiriman, notaris).

Masalah yang Dihadapi Dunia
Ada tiga hal yang umumnya dicari orang dari menggunakan cryptocurrency. Banyak orang mencari manfaat besar yang dapat dicapai melalui pertukaran cryptocurrency. Beberapa orang menginginkan penawaran gratis tanpa batas. Orang lain mencari peluang di mana rencana bisnis mereka dapat disajikan dan dikembangkan. Cryptocurrency menjadikan dirinya instrumen aktif yang hidup di berbagai tingkat sistem ekonomi.

Kapitalisasi cryptocurrency dan pertumbuhan tak terbendung adalah alasan Ubcoin mendeklarasikan platform yang dikembangkannya. Visi orang semakin berorientasi ke masa depan, perusahaan menyembunyikan kapal bisnis mereka ke dunia digital yang memiliki jaringan luas. Berbagai organisasi dan perusahaan bersama dengan pemerintah bekerja sama untuk membuat aturan di mana orang dapat secara legal bertransaksi crypto, gerakan cryptoccurrency semakin besar.

Tujuan dari Ubcoin adalah untuk menciptakan dunia di mana investasi dan kepemilikan crypto dapat menjadi hak semua orang. Dengan kesempatan yang sama, platform Ubcoin menyediakan wadah di mana semua orang dapat melakukan kegiatan jual-beli dan mendapatkan cryptocurrency yang mereka inginkan. Transaksi yang dilakukan melalui platform Ubcoin dijamin. Di antara berbagai pihak, semua terlibat dalam membentuk pasar digital dalam wadah Ubcoin.

Penglihatan
  • Banyak orang menginginkan cara yang sederhana dan aman untuk mendapatkan saham dalam cryptocurrency, tetapi lakukan tidak tahu caranya. Mereka bukan penambang, bukan spekulan, hanya individu yang melihat ditambahkan nilai dalam berinvestasi dalam cryptocurrency. Jumlah pemilik cryptocurrency diproyeksikan meningkat dari 22 juta saat ini menjadi lebih dari 200 juta pada tahun 2020.
  • Namun orang-orang yang sama ini sangat nyaman dengan membeli dan menjual di Ebay, Amazon, WeChat, Etsy, Taobao dan sejenisnya. Pada tahun 2016, pasar dicatat untuk 44% dari $ 2,44 trilyun yang dihabiskan online di tahun 2016.
  • Dompet Cryptocurrency terutama terkonsentrasi pada perangkat seluler, dengan lebih dari 65% dari dompet menjadi mobile. Penetrasi smartphone global diproyeksikan mencapai 37% pada tahun 2020.
  • Populasi global pembeli digital akan melampaui 2 miliar orang pada tahun 2020.
Strategi pemasaran
Pada tahap awal proyek, fokus utamanya adalah akuisisi pelanggan dan ekspansi geografis yang cepat. Sementara waktu yang tepat untuk memasuki pasar akan berubah, kami mencari pasar dengan kombinasi basis investor cryptocurrency substansial atau bunga di dalamnya, pandangan regulasi yang lebih hangat pada transaksi crypto, underbanked populasi dan proliferasi transaksi peer-to-peer. Kami melihat potensi yang signifikan dalam mengembangkan pasar Eropa Timur, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika, Amerika Latin.

Salah satu tujuan terpenting ICO adalah mendanai ekspansi global. Bergantung pada keberhasilan upaya crowdfunding, kami berencana untuk menghabiskan antara 25% dan 40% untuk pemasaran internasional. Penggerak utama lain dari pertumbuhan bisnis, mulai tahun 2019, adalah menarik penjual dari sektor UKM yang lebih cenderung aktif menggunakan instrumen berbayar tambahan untuk mempromosikan penjualan barang mereka.

Teknologi
Platform Ubcoin menerapkan teknologi blockchain untuk membuat, mengelola, dan beroperasi cryptocurrency tokenized. Platform ini beroperasi pada kontrak cerdas berbasis Ethereum.

Struktur platform. Skema arsitektur.
Modul sistem dasar:
Layanan otorisasi Ubetin-ID;
  • Sistem penagihan (manajemen dompet, setor / penarikan, transaksi internal);
  • Sistem anti-penipuan (AI, peraturan internal, ML);
  • Platform iklan (penempatan dan manajemen, fungsionalitas premium, katalog dan pencarian);
  • Platform lelang (penempatan dan manajemen lelang);
  • Sistem manajemen transaksi (pencatatan dana, konfirmasi transaksi, sejarah transaksi);
  • Moderator dan administrator sistem kantor;
  • Dukungan pelanggan dan sistem arbitrase.

Roadmap
2006-2011
Peluncuran NaviFon - aplikasi navigasi bergerak.
Peluncuran utalk - klien perpesanan lintasplatform.
Perjanjian pra-pemasangan dengan Samsung.
Pendaftaran merek dagang Ubank.

2013-2014
Ubank diluncurkan.
Perjanjian pra-pemasangan dengan Fly.
Ubank mengumpulkan investasi $ 8 juta dari Runa Capital, dana investasi ventura Rusia terkemuka.
Lebih dari 3 juta pengguna.
Perjanjian pra-pemasangan dengan Huawei.

2015-2017
Kemitraan strategis dengan MDM Bank.
Kartu co-branded diluncurkan.
Model pasar keuangan Ubank diluncurkan.
6.1 juta unduhan aplikasi Ubank di GooglePlay.
Kemitraan strategis dengan Sovcombank.
12 juta unduhan aplikasi Ubank di GooglePlay.

2018
Platform kontrak cerdas beta dikembangkan.
Dukungan dan tim verifikasi terbentuk.
Pengujian beta MVP melalui saluran distribusi aplikasi yang ada dengan produsen ponsel pintar terkemuka.
Token UBC terdaftar di bursa utama
Marketplace diluncurkan di Asia Tenggara.
Kerangka Dasar KYC dikembangkan.

2019
1Q
Versi lengkap dari aplikasi diluncurkan di Eropa Timur.
Perjanjian distribusi aplikasi diperluas ke wilayah tambahan.
Beta open API dikembangkan.

2Q
Peluncuran di Timur Tengah dan Korea Selatan.
Beta AI-screening dikembangkan.

3Q
Peluncuran di Asia Tenggara dan Asia Selatan.
Open API tersedia untuk pengembang.

4Q
Peluncuran di Amerika Latin.
Alat skrining AI lengkap diluncurkan.

2020 - 2022
Marketplace diluncurkan di Amerika Utara.
Pertumbuhan organik dari platform.
Kemitraan strategis dengan non-crypto online pasar untuk memperkaya pengalaman pelanggan.
Peningkatan teknologi yang berkelanjutan untuk ditingkatkan pengalaman pasar.

Detail Token
Peran token
Token utilitas untuk penyelesaian kontrak cerdas dan biaya di Bitcoin Marketplace
Singkatan Token    UBC
Nama Token    UBCoin
Tingkat emisi
Tidak ada koin baru yang akan dibuat setelah akhir penjualan token
Suplai maksimum (Hard CAP) 4,000,000,000  UBC
Token network    Ethereum (ERC20 extended)

Distribusi Token


 Team Ubcoin

Untuk Informasi Lebih lanjut Tentang Ubcoin, Silahkan Kunjungi Link Dibawah ini:

Website : https://ubcoin.io
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCRB5FO3TQHqVEQs3kWUkaow
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3109856.0
Whitepaper : https://doc.ubcoin.io/whitepaper.pdf?v1
Facebook : https://www.facebook.com/ubcoinmarket/
Telegram : https://t.me/ubcoin
Twitter : https://twitter.com/ubcoin
Medium : https://medium.com/@ubcoin

Author : shulthon_arif
Myprofile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1954287
ETH : 0xFe2a3d8cb93CC81f5E86ABBD64574C53bb4fd12D

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.